get app
inews
Aa Read Next : Emosi gegara Pesanan Dibatalkan, Driver Ojol di Malang Ludahi Perempuan yang Order

Momen Kedekatan Ganjar Pranowo dengan Para Buruh, saat Kunjungi Pabrik Rokok Kretek di Malang

Rabu, 18 Oktober 2023 | 19:27 WIB
header img
Momen kedekatan Ganjar Pranowo dengan para buruh saat kunjubgi pabrik rokok di Malang. Foto: iNews/AviristaMidaada

Salah seorang buruh linting di Pabrik Grendel, Sulik (59) mengaku senang bisa bertemu dengan Ganjar. Ia berharap Ganjar bisa mempertahankan rokok linting dan menyejahterakan para buruh. 

"Ya semoga Pak Ganjar selalu bisa menyejahterakan masyarakat, membuat perusahaan rokok tambah maju agar kami para buruh linting lebih sejahtera," ucapnya.

Selain kunjungannya ke pabrik rokok kretek, Ganjar juga mengunjungi ratusan buruh Maspion di Sidoarjo. Dalam momen tersebut ratusan buruh yang ada di pabrik tersebut mendoakan Ganjar untuk dapat menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029.

Sunarto, sebagai perwakilan dari karyawan PT Maspion, menyampaikan kebanggaannya terhadap kehadiran Ganjar Pranowo dalam sambutannya. Dia menjelaskan bahwa dirinya, mewakili seluruh karyawan dari Maspion 1 hingga Maspion 5 yang beroperasi di wilayah Sidoarjo dan Gresik, akan mematuhi arahan pimpinan perusahaan untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

"Kami, yang mewakili seluruh karyawan PT Maspion di wilayah Sidoarjo dan Gresik, dengan tulus mendukung serta mendoakan agar Bapak Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029,” ujar Sunarto.

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap PT Maspion yang menghasilkan peralatan dapur dan perangkat elektronik rumah tangga.

"Kami sangat menghargai pencapaian produk-produk ini yang berhasil diekspor ke negara-negara Eropa. Apalagi, kami merasa bangga melihat bahwa produk ini diberi label 'made in Indonesia’,” ucap Ganjar.

Hari ini, pengumuman Cawapres yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo di Pilres 2024 sudah diumumkan. Sosok sang cawapres adalah Mahfud MD yang saat ini menjabat sebagai Menko Polhukam.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut