get app
inews
Aa Read Next : Terima Sertifikat AEO, Bentoel Group Perkuat Bisnis Ekspor

Emosi gegara Pesanan Dibatalkan, Driver Ojol di Malang Ludahi Perempuan yang Order

Senin, 18 Maret 2024 | 15:38 WIB
header img
Sebuah video viral menunjukkan seorang pengemudi ojek online (ojol) meludahi seorang penumpang perempuan, yang direkam oleh kamera pengemudi mobil. Foto: Ist

MALANG, iNewsMalang.id - Sebuah video viral menunjukkan seorang pengemudi ojek online (ojol) meludahi seorang penumpang perempuan, yang direkam oleh kamera pengemudi mobil, dan menjadi perbincangan di media sosial.

Kejadian tersebut terjadi di depan Gerbang Universitas Negeri Malang (UM), Jalan Veteran, Klojen, Kota Malang. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @malangraya_info dan telah disaksikan oleh puluhan ribu orang serta menarik perhatian warganet.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, menjelaskan bahwa kejadian dalam video tersebut terjadi di Jalan Veteran pada Jumat (15/3/2024). Peristiwa dimulai ketika seorang driver ojol yang tidak disebutkan namanya menerima pesanan dari perempuan dalam video tersebut.

Ketika driver tersebut tidak segera datang menjemput, perempuan itu membatalkan pesanannya. Namun, tak lama kemudian, driver ojol tersebut tiba di lokasi penjemputan. Dia kemudian marah karena pesanannya telah dibatalkan.

"Driver telah menyampaikan bahwa dia terjebak macet. Kemudian dia marah karena pesanannya dibatalkan," ujar Anton Widodo saat dihubungi pada Senin (18/3/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut