get app
inews
Aa Read Next : Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Kapolda: Pelaku Bukan Kelompok Mahasiswa

Prediksi Final Piala Liga Inggris Malam Ini, Chelsea Lagi On Fire, Liverpool Ngotot Ukir Sejarah

Minggu, 27 Februari 2022 | 17:55 WIB
header img
Chelsea vs Liverpool pada final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (27/2/2022) pukul 23.30 WIB. Ini duel dua tim yang sedang on fire. (foto: REUTERS/Toby Melville).

LONDON, iNewsMalang.id - Chelsea vs Liverpool pada final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (27/2/2022) pukul 23.30 WIB. Ini duel dua tim yang sedang on fire. Saat ini The Blues tak terkalahkan pada tujuh pertandingan di semua ajang. Tim asuhan Thomas Tuchel itu bahkan baru saja merebut titel Piala Dunia Antarklub 2022 usai melibas Klub Brasil Palmeiras 2-1 di final. Kini Chelsea kembali berkesempatan kembali meraih trofi di kancah domestik. Klub London Barat itu berpeluang untuk mendapatkan tiga piala dalam semusim.

Sebab selain Piala Dunia Antarklub dan Piala Liga Inggris, Chelsea juga masih berpartisipasi di ajang Piala FA yang sudah memasuki putaran kelima. Tapi Liverpool tak akan tinggal diam. The Reds juga sedang beringas setelah selalu menang dalam sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Mereka bakal berusaha sekuat tenaga menjegal Chelsea mengawinkan titel Piala Dunia Antarklub dan Piala Liga Inggris. Jika menang nanti Liverpool juga akan menciptakan sejarah. Klub Merseyside itu bakal menjadi tim pengoleksi terbanyak Piala Liga Inggris sepanjang sejarah. Saat ini mereka masih sejajar dengan Manchester City yang sama-sama mengoleksi delapan gelar.

Sayangnya Liverpool dihantui sejarah kelam. Mereka menelan kekalahan saat terakhir jumpa Chelsea di final Piala Liga Inggris tepatnya musim 2004/2005. The Reds tumbang 2-3.

PERKIRAAN PEMAIN

CHELSEA (3-4-2-1) Kepa; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Pulisic; Havertz

Pelatih: Thomas Tuchel

LIVERPOOL (4-3-3) Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp. iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut