get app
inews
Aa Read Next : Viral, Dua Bule Terekam Menghipnotis Dua Kasir Minimarket, Uang Rp4 Juta Dibawa Kabur

Viral. Pangku-pangkuan di WC Kantor Wali Kota, Ketika Tepergok, Ngaku Sudah Tunangan

Senin, 28 Februari 2022 | 12:21 WIB
header img

MANADO, iNewsMalang.id - Viral. Sebuah video pendek dua siswa SMP yang diduga melakukan perbuatan asusila viral di media sosial. Dari gambar video yang diperoleh iNewsManado, kedua siswa tersebut kedapatan saling pangku di salah satu toilet di kantor walikota. Lokasi kejadian diperkirakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam video berdurasi 1:45 menit, awal video memperlihatkan seorang siswa duduk di atas tubuh siswa yang diduga adalah pacarnya. Parahnya, dalam video tersebut, mahasiswa tersebut diduga tidak mengenakan pakaian dalam. Sedangkan sang pacar saat digerebek terus membenahi posisi celana yang terbuka.

Saat diinterogasi, siswa tersebut mengaku keduanya sudah bertunangan. Menariknya, wanita itu membantahnya. Diduga kedua siswi SMP tersebut bukan pertama kali melakukan hubungan seks di kantor.

Hingga video ini viral, nama sekolah kedua siswa tersebut belum diketahui. Namun dari keterangan video tersebut, diduga kedua siswa ini tinggal tidak jauh dari lokasi dimana keduanya diduga melakukan hubungan badan. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut