get app
inews
Aa Read Next : Penyelidikan 360 Mahasiswa UB Diduga Keracunan, Libatkan Tim Identifikasi dan Kedokteran Polres

Diduga Hirup Tangki Bensin Pemuda Tewas dengan Mulut Berbusa di Tengah Hutan Jati Situbondo

Senin, 18 April 2022 | 06:46 WIB
header img
Pemuda Situbondo tewas diduga hirup aroma bensin karena tangki motor terbuka (Foto: Riski Amirul Ahmad)

SITUBONDO, iNewsMalang.id - Tewasnya seorang pemuda 24 tahun yang bernama Irfan menggemparkan warga di Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Pemuda tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di tengah hutan jati.

Anehnya, muncul video amatir yang beredar luas di media sosial, terlihat pemuda tersebut tergeletak di dekat sepeda motornya. Sementara jok sepeda motornya dalam kondisi terbuka. Warga juga nampak bergerombol di sekitar mayat korban.

Dari keterangan di dalam rekaman video tersebut, diduga korban tewas usai menghirup uap bensin dari sepeda motornya. Korban tewas diketahui warga Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, dari video yang beredar, terlihat tangki bensin motor korban sudah dalam kondisi terbuka, sementara korban tergeletak dan mulutnya mengeluarkan cairan berbusa.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian, terkait kematian pemuda di tengah hutan jati tersebut. Selain itu, juga belum diketahui pasti mengapa korban menghirup uap bensin motornya. Kini, peristiwa kematian korban telah ditangani aparat kepolisian. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut