get app
inews
Aa Read Next : Lho Kok, Foto Bareng Juragan 99? Begini Reaksi Nikita Mirzani

Berapa Kekayaan Hotman Paris sebagai Pengacara? Yuk, Intip Honor per Kasus!

Rabu, 20 April 2022 | 10:31 WIB
header img
Kekayaan Hotman Paris dari pendapatan per kasus (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Siapa yang tidak mngenal Hotman Paris?Sosoknya kian menjadi center di dunia hiburan Tanah Air. Kiprahnya sebagai pengacara kondang pun tak terelakan lagi.

Seorang Hotman Paris terkenal karena kerap tampil mewah dengan perhiasan, baju dan sepatu branded, serta berbagai koleksi mobil yang selalu terparkir di rumahnya. 

Tak sedikit yang bertanya-tanya tentang kekayaan Hotman Paris. Dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (20/4/2022), berikut ini lima fakta kekayaan Hotman Paris. 

1. Pernah dibayar pakai dolar

Hotman Paris pernah mengungkapkan melalui salah satu televisi swasta bersama Najwa Shihab kalau dia pernah dibayar 12 juta dolar Amerika Serikat saat menangani kasus tambang terbesar di Indonesia atau jika dikonversikan saat ini mencapai Rp170 miliar. 

2. Koleksi mobil mewah 

Selain itu, Hotman Paris juga memiliki mobil mewah seperti Lamborghini dan berbagai mobil mewah lainnya. Bahkan, Hotman Paris kerap juga memamerkan mobilnya itu di media sosial miliknya, bersama asisten pribadi miliknya.

Tak hanya itu, Hotman Paris dikabarkan juga menyebutkan tarif menjadi pengacara bisa dibayar 100 ribu dolar Amerika Serikat atau jika dikonversikan saat ini mencapai Rp1,4 miliar. 

4. Pembawa acara 

Seperti yang diketahui, Hotman Paris juga memiliki program acaranya sendiri di salah satu televisi swasta. Tak heran, pundi-pundi keuangannya pun semakin meningkat. 

5. Vila dan hotel 

Terakhir, Hotman Paris juga menekuni bisnis properti villa dan hotel yang ada di Bali. Bahkan, Hotman Paris selalu berlibur ke Bali untuk mengunjungi villa dan hotel miliknya bersama keluarga tercinta.

iNews Malang

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut