Logo Network
Network

Bantah Hanya Harta Titipan, Juragan 99 Beberkan Sumber Kekayaannya

Lintang Tribuana
.
Kamis, 24 Maret 2022 | 05:31 WIB
Bantah Hanya Harta Titipan, Juragan 99 Beberkan Sumber Kekayaannya
Juragan99 (Foto : Instagram )

JAKARTA, iNewsMalang.id - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 menanggapi harta kekayaannya yang belakangan dikaitkan dengan dua nama orang kaya di Malang, yakni mendiang Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan. Suami Shandy Purnamasari ini menilai ada orang yang menggiring opini mengenai kedekatannya dengan Henry Soetio. Kekayaannya disebutkan bersumber dari pengusaha asal Malang tersebut. Menurut Gilang, ini tidak benar dan sudah dibantah keluarga Henry.

"Ada orang yang menggiring opini selalu, yang pertama perihal kedekatan saya dengan almarhum Koh Henry, yang dianggap harta saya punya almarhum. Tapi terbukti kan sendiri dengan adiknya yang menjawab sendiri," kata Gilang di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.   Sementara soal Kaji Edan, Gilang mengaku sama sekali tak mengenal sosok tersebut. Dia menolak harta kekayaannya disebut bentuk pencucian uang. Ini adalah hasil kerja kerasnya bersama sang istri. 

"Saya jujur tidak kenal sama sekali dengan yang namanya Pak Kaji Edan. Apapun yang terus akan beredar itu, money laundry, atau apa itu, tidak benar semua. Yang saya kerjakan sama istri usaha dari kita semua," kata pria yang dijuluki Crazy Rich Malang itu. 

Seperti diketahui, dikaitkannya nama Henry Soetio berawal dari unggahan Nikita Mirzani pada Januari lalu. Sang aktris menyebut kekayaan Juragan99 sesungguhnya adalah 'harta titipan' dari Henry yang meninggal karena Covid-19.

Nikita menyebut banyak barang-barang dari Almarhum Henry Soetio yang diakui oleh Juragan99.  Tetapi keluarga dari almarhum membantah dan menyebut hubungan Gilang dan Henry murni pertemanan.   Sementara dengan Kaji Edan yang menjadi perbincangan karena disebut sebagai sosok di balik harta kekayaan Juragan 99. Dia pun sudah angkat bicara. Kaji Edan mengaku sama sekali tak mengenal sosok Gilang.   "Maka dengan ini perlu disampaikan bahwa saya tidak mengenal sosok Juragan 99 maupun istrinya," tulis Kaji Edan pada postingan melalui akun instagram pribadinya. (iNews Malang )

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.