Viral Polwan Cantik di Malang Diduga Pamer Harta, Sosok AKP Agnis Ternyata Pernah Jadi Kapolsek

Saif Hajarani/Hikmatul Uyun
.
Senin, 27 Maret 2023 | 12:26 WIB
Viral polwan cantik di Malang diduga pamer harta, ini sosok AKP Agnis. Foto: istimewa/TikTok

MALANG, iNewsMalang.id - Seorang polwan cantik di Polres Malang viral di media sosial diduga pamer harta dan menunjukkan gaya hedonisme. Ternyata ini selengkapnya soal sosok AKP Agnis Juwita Manurung Kasatlantas yang sedang ramai diperbincangkan.

Imbas dari video tersebut, kini AKP Agnis harus menjalani proses klarifikasi dan verifikasi Bid Propam Polda Jawa Timur.

Video viral berdurasi 28 detik yang menampilkan gaya hedonism polwan cantik ini awalnya diunggah salah satu akun bernama @pejabatcurang di aplikasi TikTok.

Dalam postingan tersebut, nampak sejumlah foto saat sosok diduga Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung menggunakan sejumlah barang mewah saat berfoto di hadapan kamera.

AKP Agnis terlihat kerap bergaya dengan tas mahal hingga sepeda balap berharga puluhan juta rupiah, yang tak sebanding dengan gaji yang ia terima sebagai aparat penegak hukum.

“Gaya hedon Pama Polri AKP Agnis gajinya cuma segini, tapi....ke kantor aja pake kacamata Dior lho," begitu caption dalam video tersebut.

"Sekelas AKP saja, masih Pama sudah berani lawan Kapolri dan tetap pamer gaya hedon di sosmed. Gaji Rp4 jutaan kok barang-barangnya mewah? Enak juga ya jadi polisi," tulis akun itu lagi.

Akhirnya video itu pun viral dan menuai beragam komentar warganet. Kini akibat unggahan tersebut, AKP Agnis menjalani berbagai pemeriksaan di internal kepolisian.

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.