get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Kakak Beradik Perampok Sadis Tewaskan Lansia di Malang, Ternyata Masih Tetangga

Viral Polwan Cantik di Malang Diduga Pamer Harta, Sosok AKP Agnis Ternyata Pernah Jadi Kapolsek

Senin, 27 Maret 2023 | 12:26 WIB
header img
Viral polwan cantik di Malang diduga pamer harta, ini sosok AKP Agnis. Foto: istimewa/TikTok

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana mengataan, pihaknya telah melakukan upaya pemeriksaan dan klarifikasi terhadap AKP Agnis melalui Sipropam Polres Malang dan kini tengah dilakukan pemeriksaan di Bidpropam Polda Jatim.

"Proses klarifikasi dan verifikasi masih berjalan di Bidpropam Polda Jatim, masih berproses," ujar AKBP Putu Kholis Aryana, Senin (27/3/2023).

Kapolres Malang menambahkan dari klarifikasi yang diungkapkan oleh AKP Agnis bahwa tidak ke semua barang tersebut adalah miliknya.

Menurutnya ada sejumlah barang yang merupakan pemberian dan meminjam milik rekan, serta tak sesuainya merk dan narasi yang diunggah diakun video tersebut.

"AKP Agnis melapor kepada kami, setelah itu kami cek video tersebut, akun itu baru, dan kami melakukan langkah klarifikasi, yang bersangkutan (Agnis) menjelaskan ada ketidakcocokan antara merek dan narasi yang ditampilkan," katanya.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana  juga telah mengeluarkan teguran kepada AKP Agnis untuk lebih berhati hati dalam menggunakan media social. Hal ini sesuai instruksi Kapolri terkait larangan hidup mewah bagi anggota polri.

"Dari yang saya lihat, video yang beredar itu sedang berkumpul dengan teman, belum tentu juga ada niat pamer, namun dinarasikan dan dipahami berbeda. Ini akan kami imbau terus menerus," pungkasnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut