Logo Network
Network

Pamer Kekayaan di Medsos, Kasatlantas Polres Malang Diperiksa Propam Polda Jatim

Avirista Midaada
.
Senin, 27 Maret 2023 | 13:53 WIB
Pamer Kekayaan di Medsos, Kasatlantas Polres Malang Diperiksa Propam Polda Jatim
Akibat pamer kekayaan di medsos membuat Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung menjalani pemeriksaan di Bidpropam Polda Jawa Timur. Foto: Tangkapan Layar

MALANG, iNewsMalang.id - Akibat pamer kekayaan di medsos membuat Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung menjalani pemeriksaan di Bidpropam Polda Jawa Timur.

Pemeriksaan dilakukan untuk menjelaskan mengenai asal usul barang yang disebut mewah usai viral di akun tiktok @pejabatcurang.

"Saat ini sudah diverifikasi oleh Bidpropam Polda Jawa Timur," ucap Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, dikonfirmasi pada Senin (27/3/2023).

Sejauh ini pemeriksaan intensif masih dilakukan AKP Agnis Juwita di Bidpropam Polda Jatim. Namun ia mengaku belum mengetahui hasil dari pemeriksaan lebih lanjut itu, sehingga belum berani menjatuhkan sanksi kepada AKP Agnis Juwita Manurung.

"Kalau bicara terbukti atau tidak belum bisa saya sampaikan, karena upaya klarifikasi dan verifikasi masih berjalan. Nanti ada penyampaian dari Propam bahwa ini sudah sesuai bisa dipertanggungjawabkan atau tidak," paparnya.

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.