Logo Network
Network

Truk Bermuatan Sapi Seruduk 5 Kendaraan di Jalan Raya Klemuk, Pasutri Baru Nikah Tewas di TKP

Avirista Midaada/Rivo
.
Rabu, 17 Mei 2023 | 13:29 WIB
Truk Bermuatan Sapi Seruduk 5 Kendaraan di Jalan Raya Klemuk, Pasutri Baru Nikah Tewas di TKP
Truk seruduk 5 kenadaraan di Jlaan Rya Klemuk. Foto: iNews.id/Avitrista Midaada

Ketiga korban yang tewas diantaranya Kuswantoro (47) warga  Jalan Suropati Gang Karate RT 03 RW 12 Kelurahan Ngaglik, Kota Batu.

Lalu pasutri yang baru menikah, yakni Sunaryanto dan Siti Muyasaroh pun menjadi korban tewas. Sunaryanto merupakan warga Kendalsari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, dan istrinya Siti Muyasaroh, warga Dusun Junggo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Sementara itu, ada lima orang yang dirawat di RS Hasta Brata Kota Batu, satu di antaranya pengemudi truk bernama Nasrullah yang mengalami luka berat.

"Dua luka berat, tiga luka ringan, yang meninggal luka di kepala dan patah tulang. Untuk sopir truk masih dirawat masuk luka berat," kata Lya ditemui di RS Hasta Brata.

Sedangkan untuk sapi-sapi yang ada di truk tersebut, dalam kondisi aman.

"Truknya ngangkut 3 sapi, sapinya selamat sudah dipindahkan ke tempat yang aman," ucap Gandi Kusumo.

Dugaan kecelakaan maut di jalanan menurun Klemuk, Kota Batu karena sopir mengabaikan rambu larangan melintas kendaraan besar truk dan sejenisnya. Pasalnya polisi dan instansi terkait telah memasang rambu agar kendaraan kendaraan besar termasuk truk tidak boleh melintas jalan.

"Kita laksanakan yang pertama di bagian atas, ujung Klemuk sudah ada rambu, bahwa kendaraan besar tidak diperuntukkan untuk melintasi jalan ini," ucap Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini