get app
inews
Aa Read Next : Hayolo, Dimas! Iseng Buka Aplikasi Mi Chat Tergoda Open BO Tapi Mr P Loyo Berujung Tuntutan Penjara

Ada Warung Kopi di Malang Siapkan PSK Tarif Rp300 Ribu Sekali Kencan Digerebek Polisi

Kamis, 15 Juni 2023 | 15:12 WIB
header img
Ada warung kopi atau warkop di Kabupaten Malang menyiapkan PSK atau pekerja seks komersial dengan tarif Rp300 ribu sekali kencan. Foto: Ilustrasi

MALANG, iNewsMalang.id - Ada warung kopi atau warkop di Kabupaten Malang menyiapkan PSK pekerja seks komersial dengan tarif Rp300 ribu sekali kencan.
 
Wakapolres Malang Kompol Wisnu S. Kuncoro mengungkapkan, terungkapnya jasa penyedia layanan prostitusi di warung kopi ini berawal dari laporan masyarakat dan ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan selama beberapa bulan terakhir. 

Hasilnya ada dua tempat warung yang diduga menyediakan Pekerja Seks Komersial atau PSK menemani tamu yang asyik ngopi di warkop.

Dua warung yang teridentifikasi menyediakan jasa layanan plus-plus berada di daerah Desa Patokpicis, Kecamatan Wajak dan warung kopi di sekitar Pasar Gondanglegi, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. 

Dimana dari penyelidikan serta pengakuan PSK yang diamankan, aktivitas prostitusi terselubung itu terjadi pada bulan Oktober 2022 dan 19 Maret 2023 lalu.

"Dalam dua bulan berjalan kita telah melakukan penindakan terhadap perkara Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Dua laporan terkait pekerja seks komersial diperkerjakan di warung-warung kopi," ucap Wisnu S. Kuncoro saat rilis di Mapolres Malang, pada Kamis siang (15/6/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut