get app
inews
Aa Read Next : UMM Punya 2 Guru Besar Pendidikan Matematika dan Sastra Indonesia

Prof Nazaruddin Malik: Kebesaran UMM Tak Lepas Pendahulunya

Kamis, 01 Februari 2024 | 22:28 WIB
header img
Prof Nazaruddin Malik resmi menjabat Rektor UMM per 1 Februari 2024. Foto:Muhammadiyah

MALANG, iNewsMalang.id – Kebesaran kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)  tak lepas dari kepemimpinan para pendahulu yang sudah bekerja ikhlas dan keras. Maka, berbagai program yang baik akan dilanjutkan dengan sentuhan inovasi baru, agar UMM semakin besar dan berkembang. Demikian disampaikan Prof Dr Nazaruddin Malik, yang mulai per 1 Februari 2024, sah menjadi Rektor UMM periode 2024-2028. Prof  Nazaruddin  menggantikan Prof Dr Fauzan yang tidak bisa diperpanjang karena sudah menjabat dua periode.

Rektor UMM Prof Nazaruddin Malik. Foto:IST

Pengesahan Nazaruddin Malik  berdasarkan surat keputusan (SK) pengangkatan rektor UMM yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nashir M.Si. dan Sekretaris Umum (Sekum) PP Muhammadiyah Prof Dr Abdul Mu’ti MEd. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran civitas akademika UMM dan juga kepada senat universitas, Badan Pembina Harian (BPH) atas terselenggaranya proses pemilihan Rektor yang lancar dan elegan. Demikian juga kepada PP Muhammadiyah melalui Bapak Ketua Umum dan jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah lainnya,”  ujar putra sulung founding fahers UMM Prof Abdul Malik Fadjar ini.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut