get app
inews
Aa Read Next : Prof Nazaruddin Malik: Kebesaran UMM Tak Lepas Pendahulunya

Mahasiswa NTT Tewas Ditusuk, Kelompok Pemuda Razia Pelaku Pembunuhan

Senin, 26 Juni 2023 | 04:28 WIB
header img
Suasana mencekam di wilayah perbatasan Malang, Minggu malam (25/6/2023). Puluhan orang melakukan sweeping pascatewasnya mahasiswa asal NTT. Foto: MPI/Avirista Midada

MALANG, iNewsMalang.id  - Kondisi Kota Malang  di sekitar kampus III Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM )  Tlogomas mencekam. Situasi ini dipicu aksi sweeping yang dilakukan kelompok mahasiswa usai seorang mahasiswa asal NTT tewas dianiaya.

Kelompok mahasiswa ini melakukan aksi sweeping guna mencari terduga pelaku pembunuhan Keisnael Murri (23) warga Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. Informasi sweeping ini tersebar di berbagai media sosial. Bahkan penelusuran di lokasi kejadian, sejumlah massa dari kelompok orang tak dikenal berjalan kaki mencari seseorang yang diduga menjadi pelaku penusukan.

Massa itu berdiri sambil membawa  beberapa benda tumpul dan tajam di antaranya pentungan, kayu, hingga pisau. Aksi massa ini juga sempat terekam oleh beberapa kamera ponsel warga. Beberapa warga bahkan juga sempat mengaku ketakutan saat melintas kawasan Jalan Raya Tlogomas.

Kabag Ops Polres Malang, Kompol Muhammad Bagus Kurniawan membenarkan  jika ada oknum-oknum yang melakukan sweeping di Kota Malang dan Kabupaten Malang usai pembunuhan di Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Sweeping ini membuat masyarakat menjadi terancam karena mereka membawa senjata tajam.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut