get app
inews
Aa Read Next : Ini Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo

Bajol Ijo Ditahan Imbang Persita Tangerang.

Senin, 07 Maret 2022 | 15:09 WIB
header img
Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang

SURABAYA, iNewsMalang.id – Harapan Persebaya untuk menjuarai BRI Liga 1 2021/2022 tampaknya makin berat. Persebaya Surabaya meradang saat bermain imbang dengan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-29. Bajol Ijo harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Pendekar Cisadane berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak oleh Nur Hardianto di menit ke-40. Lima menit kemudian tepatnya menit ke-45 Persebaya Surabaya berhasil menyamakan kedudukan melalui Taisei Marukawa. Laga yang di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (6-3-2022) berjalan sangat seru dan menarik.

Hasil imbang tersebut membuat langkah Arif Satria dkk semakin berat untuk bersaing merebut gelar Juara BRI Liga I 2021/2022. Persebaya Surabaya tertahan di peringkat kelima dengan mengumpulkan 45 poin. Sedangkan Persita Tangerang berada di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 36 poin.

Kedua langsung tampil terbuka sejak babak pertama dimulai. Jual beli seranganpun tak terelakkan diperagakan oleh kedua tim. Menit ke-40 Persita Tangerang berhasil mencetak gol melalui sontekan mantan pemain Arema FC, Nur Hardianto. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persita atas Bajol ijo.

Menit ke-45 Top Score Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari kesalahan peminat belakang Persita Tangerang yang salah membuang bola, bola sempat mengenai badan Taisei Marukawa dan masuk kedalam gawang Persita Tangerang, yang di kawal oleh Rendy Oscario, sampai babak pertama berakhir skor 1-1 tetap bertahan.

Babak kedua, Setelah turun minum kedua masih bermain terbuka seperti halnya babak pertama. Menit ke-60 Nur Hardianto berhasil mencetak gol untuk Persita Tangerang. Namun gol Hardianto harus dianulir wasit karena sebelum cetak gol Hardianto berada dalam posisi Offside.

 

Menit ke-68 Taisei Marukawa memliki peluang emas. Namun usaha pemain asal Jepang berhasil digagalkan oleh penjaga gawang, Rendy Oscario. Penjaga gawang Persita Tangerang, Rendy Oscario tampil begitu heroik saat berhasil menggagalkan peluang emas Alie Sesay. Berawal dari sepak pojok bola berhasil disundul Alie Sesay, Namun bola sundulan Alie berhasil di tepis dengan gemilang oleh Rendy.

Menjelang akhir pertandingan Rendy Oscario kembali berhasil menggagalkan peluang emas Persebaya Surabaya melalui tendangan bebas Reva Adi. Tendangan bebas Reva Adi berhasil diselamatkan Rendy, sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol yang tercipta bagi kedua tim, skor imbang 1-1 tetap bertahan untuk kedua tim.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut