Deklarasi Komunitas Branjang Kawat Untuk WALI di Pilkada Kota Malang

Deni Irwansyah
Deklarasi Dukungan Komunitas Branjang Kawat menambah amunisi Paslon WALI dalam Pilkada Kota Malang 2024. Foto: Deni Irwansyah.

MALANG, iNewsMalang.id - Deklarasi dukungan untuk paslon Wahyu Hidayat – Ali Muthohirin (Wali) semakin bertambah, kali ini dilakukan oleh Komunitas Branjang Kawat di posko pemenangan perumahan Gadang Regency, Kamis (10/10).

Dukungan Komunitas Branjang Kawat untuk paslon Wali ini menjadi tambahan kekuatan baru untuk Pilkada Kota Malang 2024. Selain Koalisi 13 Partai dengan 24 anggota Dewan, Serta Relawan yang sebelumnya sudah tergabung.


Komunitas Branjang Kawat bersama Palson Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin meresmikan Posko Kemenangan WALI.

Dengan bergabungnya Komunitas Branjang Kawat, semakin luas elemen masyarakat yang memberikan amanah memimpin Kota Malang. Ucapan terima kasih disampaikan Calon Wali Kota Malang nomor urut 1 Wahyu Hidayat. 

“Dukungan ini adalah dorongan dari semua elemen, kelompok masyarakat kepada kami untuk menang,” katanya.

Wahyu menambahkan, peran komunitas Branjang Kawat penting untuk wadah kepemudaan. Mantan Pj Wali Kota Malang ini berkomitmen menggandeng semua komunitas yang ada di Kota Malang apabila terpilih.

“Nantinya kita bersama komunitas bisa saling berkolaborasi dan bermitra dalam sebuah program,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Branjang Kawat Ahmad Baresi mengatakan komunitasnya bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan dengan ribuan anggota yang tersebar di Malang Raya.

Baresi menjelaskan alasan komunitasnya mendukung Wahyu dan Ali. Komunitas yang mayoritas beranggotakan anak-anak muda ini berharap Kota Malang mendapatkan pemimpin yang tepat. Hal itu menjadi alasan mereka memberikan dukungan ke Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin.

“Jadi dukungan kepada Wali karena dinilai berpengalaman dan tidak memiliki rekam jejak kasus korupsi,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa dukungan itu karena dorongan dari masyarakat. Dan yakin dukungan tersebut bisa memenangkan Wali. Agar Kota Malang bisa semakin maju dan permasalahan menahunnya bisa terselesaikan.

Editor : Deni Irwansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network