Logo Network
Network

Study Tour ke Kampung Inggris Pare, Masih Layak Jadi Pilihan usai Pandemi Covid’19

NurHid'99/iNews Malang
.
Senin, 06 Februari 2023 | 14:45 WIB
Study Tour ke Kampung Inggris Pare, Masih Layak Jadi Pilihan usai Pandemi Covid’19
Study tour ke Kampung Inggris masih layak jadi pilihan usai pandemi covid'19 (Foto: Istimewa)

KEDIRI, iNewsMalang.id – Study tour ke Kampung Inggris Pare. Minggu (5/2/2023), Aero Bilingual Course (ABC) Kampung Inggris 2 menerima kunjungan rombongan study tour siswa dan wali murid dari Universal Course Jl. Sulawesi No 65 Kota Blitar.

Acara dimulai dari pagi hingga menjelang sore dan berjalan lancar, didukung cuaca yang cerah. Diawali penyambutan sejumlah Miss dan Mister ABC di Taman Terbuka Kota Pare, Kediri.

Dilanjut pemberian materi dasar Bahasa Inggris dan menggunakan metode out door. Semua siswa terpantau antusias mengikuti pembelajaran disertai sejumlah game.

Kemudian rombongan diarahkan menuju sekretariat ABC di Jl.Ogan II Cangkring Pelem, Kampung Inggris 2 Pare, Kediri Jatim untuk melaksanakan ISOMA (istirahat, solat dan makan).

Peserta study tour ke Kampung Inggris diajak keliling kawasan Kampung Inggris dengan kendaraan terbuka (Foto: Istimewa)

Diteruskan jalan-jalan keliling Kampung Inggris dengan naik kendaraan yang didesain sejenis kereta terangkai dua ‘gerbong’ dan bersifat terbuka. Perjalanan itu didampingi  para guru dari ABC. Semua terlihat antusias dan bersuka cita.

Pertanyaannya, apakah acara tersebut cukup memberikan jawaban tegas kepada publik, bahwa study tour ke Kampung Inggris dan kerjasama lainnya masih layak dipilih usai pandemi covid’19 ?

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.