Logo Network
Network

2 ABG Putri Tewas Tabrak Tembok, Sempat Hanyut Terbawa Arus Sungai 

Avirista Midaada
.
Senin, 27 Februari 2023 | 11:45 WIB
2 ABG Putri Tewas Tabrak Tembok, Sempat Hanyut Terbawa Arus Sungai 
Tim sedang melakukan pencarian ABG putri yang hanyut. Foto: MPI

KOTA BATU, iNewsMalang.id  - Dua remaja atau ABG putri di Kota Batu mengalami kecelakaan dengan menabrak dinding pembatas sungai. Akibatnya kedua korban jatuh ke sungai dan sempat hanyut terbawa arus sungai di Jalan Melati, Desa Pesanggarahan, Kota Batu, Malang.

Kepala BPBD Kota Batu Agung Sedayu menuturkan, peristiwa nahas ini dialami oleh Bawon Tri Ayu (14) dan Hilwa Davina Agistina (14) pada Minggu malam (26/2/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu keduanya naik sepeda motor Honda Beat dengan Nopol N 5159 KD, berboncengan dan diduga hilang kendali hingga menabrak dinding pembatas (buk) sungai.

"Diduga kedua orang ini berboncengan naik sepeda motor dan menabrak dinding pembatas (buk) hingga tercebur ke sungai. Indikasi korban dua orang dari temuan dua pasang sandal perempuan beserta dua tas," ucap Agung Sedayu, dikonfirmasi pada Senin pagi (27/2/2023).

Dari sanalah akhirnya tim yang menerima laporan warga melakukan pencarian. Korban pertama yang ditemukan atas Bawon Tri Ayu mengalami luka parah dan dilarikan ke RS dr. Etty Kota Batu, sedangkan temannya Hilwa Davina Agistina (14) masih belum ditemukan karena diperkirakan tercebur dan hanyut di sungai.

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini