Logo Network
Network

2 ABG Putri Tewas Tabrak Tembok, Sempat Hanyut Terbawa Arus Sungai 

Avirista Midaada
.
Senin, 27 Februari 2023 | 11:45 WIB
2 ABG Putri Tewas Tabrak Tembok, Sempat Hanyut Terbawa Arus Sungai 
Tim sedang melakukan pencarian ABG putri yang hanyut. Foto: MPI

"Korban atas nama Bawon ditemukan dengan kondisi kritis dan sempat menjalani perawatan di RS dr Etty, hingga pada pukul 20.15 WIB dinyatakan meninggal dunia dan saat ini status sudah dibawa ke rumah duka," tuturnya.

Satu korban lainnya dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Batu, BPBD Kota Batu, polisi, TNI,  PSC, dan relawan - relawan kebencanaan. Korban atas nama Hilwa Davina akhirnya ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi jatuh, dan dibawa ke RS Hasta Brata, Kota Batu untuk proses identifikasi. 

"Satu korban lain ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar aliran sungai dekat Gereja GPIB, saat ini korban dibawa ke RS Hasta Brata Batu, dan masih menjalani proses visum," ungkapnya.

Dari hasil identifikasi di rumah sakit, diketahui korban memang benar bernama Hilwa Davina Agistina. Pihak keluarga pun langsung membawa pulang jenazah Hilwa.

"Penemuan dua korban ini mengakhiri pencarian Operasi SAR Senin pagi, karena dua korban kecelakaan sudah ditemukan," tukasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Malang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini