get app
inews
Aa Read Next : Razia Pekat Klaten Jelang Ramadhan, 10 Pasangan Mesum Terjaring Petugas Gabungan

Satpol PP Kota Malang Tak Berkutik, Muda Mudi Bebas Berciuman di Taman Bunga Merjosari

Senin, 13 November 2023 | 20:38 WIB
header img
Tangkapan layar rekaman muda mudi berciuman. Foto:avirista midaada

MALANG, iNewsMalang.id - Romantisme yang berujung pada adegan mesra pasangan di Taman Bunga Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, menjadi viral dan mencuri perhatian di media sosial. Kejadian tidak senonoh ini tercatat dalam video amatir yang diabadikan oleh seorang warga, kemudian menyebar luas di sejumlah grup WhatsApp dan platform media sosial lainnya. Dalam rekaman tersebut, tampak seorang pemuda berbalut jaket hoodie hitam, berdampingan dengan pasangannya yang mengenakan jaket hoodie berwarna krem, keduanya tengah asyik dalam momen berciuman.

Peristiwa ini tertangkap oleh kamera ponsel warga yang melintas di Jalan Merjosari, tepat di depan taman. Dalam video yang beredar, terlihat beberapa orang yang melintas dari utara ke selatan, bahkan ada yang kembali untuk merekam aksi tak senonoh pasangan tersebut di taman. Meski disadari ada pengendara yang merekam mereka, pasangan ini terus asyik tanpa memedulikan sekitarnya.

Video ini diunggah ke media sosial pada malam Sabtu (11/11/2023) dan segera menarik perhatian publik. Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat, mengonfirmasi adanya video tersebut setelah menerima laporan di media sosial resmi.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut