Logo Network
Network

Singo Edan Wajib Tetap Waspada Lawan Tira Persikabo 1973.

Ilham Sigit Pramana
.
Rabu, 23 Maret 2022 | 21:21 WIB
Singo Edan Wajib Tetap Waspada Lawan Tira Persikabo 1973.
Arema FC ( Poto : Okezone )

DENPASAR, iNewsMalang.id – Singo Edan tampaknya mesti ekstra waspada jelang pertandingan lawan Tira Persikabo 1973. Pasalnya, Tira Persikabo 1973 mengusung misi perbaiki posisi di klasemen Liga 1 2021/2022 . Pertandingan antara Laskar Pajajaran  vs Singo Edan ini rencanannya akan diadakan di Stadion di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (24/3/2022).

Jelang laga, Pelatih Liestiadi Liestiadi menganalisis kekuatan dan kelemahan Singo Edan. Saat ini Persikabo tengah berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dalam sisa dua laga. Persikabo hanya tertinggal dua poin saja dari Persita Tangerang di peringkat 9. Sementara Arema FC bertengger di peringkat lima dengan koleksi 59 poin.

Pelatih Tira Persikabo 1973 Liestiadi mewaspadai kualitas para pemain Arema FC yang gemar mencetak gol apapun posisinya. Sosok penyerang, Caros Fortes dan bek sayap Johan Alfarizi menjadi fokus perhatian Liestiadi jelang detik terakhir di akhir musim. Liestiadi pun mencari cara untuk mematikan pergerakan tanpa bola para pemain Arema demi mengamankan tiga poin. Menurutnya, para pemain Arema bisa mencetak gol apapun posisinya.

Laga Arema menghadapi Borneo FC pada Minggu (20/3/2022) dijadikan contoh. Liestiadi mengatakan bahwa Alfarizi, meskipun posisinya sebagai bek sayap, pergerakannya perlu diwaspadai karena mampu mencetak dua gol pada laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut. Selain itu, Liestiadi juga ingin anak asuhnya mematikan pergerakan Fortes. Pasalnya, bukan rahasia lagi bahwa Fortes merupakan salah satu penyerang tersubur di Liga 1 musim ini, dengan torehan 18 golnya. “Arema tim papan atas, banyak pemain pemain bagsu di sana, walopun beberapa laga terakhir, menuai hasil kurang maksimal, tapi tentu kekuatan Arema harus kita waspadai, terutama Carlos Fortes dalam bola mati dan Alfarizi,” kata Liestiadi pada jumpa pers virtual, Rabu (23/3/2022). (iNews Malang )

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini